Tuesday, April 25, 2017

Copy Right Youtube Solution





   Copy right merupakan istilah saat video seseorang telah di klaim hack cipta oleh orang lain dikarenakan isi konten tersebut sama dengan video orang lain baik berupa gambar maupun background musik.

  Untuk menghindari hal tersebut maka dapat dilakukan beberapa cara seperti ini


1. Copy right video


 


 Copy right video ini umumnya dikarenakan anda me re-upload video seseorang .Nah lantas bagaimanakah caranya agar terhindar dari copy right ini??. jawabanya ialah dengan mengkompilasi.
Jangan langsung mentah mentah mendownload video seseorang kemudian mengupload nya di youtube,gunakanlah metode kompilasi yaitu dengan mengedit konten video tesebut anda dapat menggabungkan dengan video lain ataupun menghapus beberapa bagian scene pada video tersebut.

2. Copy right Musik

   Copy right musik ini muncul karena musik yang dipakai di video kita merupakan musik karya orang lain,Jika kita menggunakan musik tersebut maka si pemilik musik tersebut akan mengkaim dan pendapatan anda dari video tersebut akan di akumulasikan ke akun si pemilik.
   Cara terbaik untuk menghindarinya ialah dengan menggunakan background musik bertipe NCS(No Copy Right Sound). Dengan menggunakan musik tersebut maka video anda akan terbebas dari klaim hack cipta dikarenakan video tersebut dipergunakan untuk konsumsi umum.

Untuk mendapatkan musik musik NCS anda dapat mengunjungi Channel berikut NCS_Music.
atau download disini Alan walker Spectree NCS
                                  Alan walker Faded NCS

Sekian pemecahan solusi tentang klaim konten ber-hak cipta.Semoga anda dapat menjadi youtuber yang sukses dan terkenal dunia akhirat..amiin
Share:

0 comments:

Post a Comment

pasang iklan

Related Post

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive